Si Jago Merah Mengamuk, Wanita di Cirebon Tewas Mengenaskan

Senin, 27 Agustus 2018 - 02:23 WIB
Si Jago Merah Mengamuk, Wanita di Cirebon Tewas Mengenaskan
Si Jago Merah Mengamuk, Wanita di Cirebon Tewas Mengenaskan
A A A
CIREBON - Seorang wanita tewas dalam kebakaran dua rumah toko (ruko) di terletak di Jalan Pasuketan, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu, 26 Agustus 2018 malam tadi. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan dua ruko tersebut.

Kasi Kesiapsiagaan Dinas Pemadam Kebakaran Cirebon Ahmad Wahyudi mengatakan, korban tewas diketahui bernama Murniati yang merupakan keluarga dari pemilik salah satu toko yang terbakar tersebut.”Korban ditemukan dalam keadaan tewas di lantai atas ruko tersebut,” Wahyudi kepada MNC Media pada Minggu malam tadi.

Wahyudi menuturkan, berdasarkan keterangan salah satu saksi api terlihat pertama kali di toko cat. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat si jago merah merambat ke satu ruko lainnya.

Sebanyak 11 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Setelah berjibaku selama empat jam, amuk si jago merah berhasil dipadamkan.

Oleh petugas jenazah korban di bawa ke RS terdekat.”Penyebab kebakaran belum diketahui. Nanti pihak kepolisian yang akan melakukan penyelidikan,” ucapnya singkat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7337 seconds (0.1#10.140)