Gubernur Sumsel Terpilih Sambut 2 Pelajar Anggota Paskibaraka Nasional

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 17:00 WIB
Gubernur Sumsel Terpilih Sambut 2 Pelajar Anggota Paskibaraka Nasional
Gubernur Sumsel Terpilih Sambut 2 Pelajar Anggota Paskibaraka Nasional
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih Herman Deru menerima kedatangan dua pelajar SMA asal Sumsel yang dipercaya sebagai anggota Paskibraka tingkat nasional di kediamannya Kompleks Taman Kenten, Kamis malam (23/8/2018).

Kedua pelajar yaitu Danu Muhammad Pradika asal SMAN 2 Unggul Sekayu dan Zanati Tahta Umahati asal SMAN 1 Rujukan Kota Pagaralam. Kedatangan dua anggota Paskibraka tersebut didampingi Pembina Paskibraka Nasional 2018 Wahyu Saputra dan PelatihPaskibraka Nasional Agus Hariadi, Ketua PPI Sumsel, Bharata Ganda dan MPO PPI Sumsel Aufa Syahrial.

Herman Deru mengaku bangga atas prestasi dua anggota Paskibraka Nasional yang telah mengharumkan nama Sumsel dengan telah menjalankan tugasnya secara baik. "Saya mengucapkan selamat dan merasa bangga dengan ananda berdua. Terima kasih telah mengharumkan nama Sumsel," ujar HD.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode itu meminta Danu Muhammad Pradika dan Zanati Tahta Umahati tetaplah rendah hati dan tidak sombong meskipun telah mencapai prestasi tertinggi menjadi anggota Paskibraka Nasional. Selain itu tetap fokus untuk belajar di sekolah masing-masing, sehingga nantinya dapat lulus sekolah dengan nilai yang baik dan memuaskan.

“Saya berharap ananda berdua dapat menjadi contoh bagi pelajar lainnya agar tetap disiplin, terus semangat belajar, memotivasi dan menginspirasi teman-teman kalian. Tunjukkan bahwa kalian memang layak menjadi contoh,” tegas HD.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)