Asiyah, 'Ratu' Kerajaan Ubur-ubur Mengalami Depresi

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 15:44 WIB
Asiyah, Ratu Kerajaan Ubur-ubur Mengalami Depresi
Asiyah, 'Ratu' Kerajaan Ubur-ubur Mengalami Depresi
A A A
SERANG - Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin menyampaikan bahwa Ratu Kerajaan Ubur-ubur Aisyah Tusalamah mengalami depresi. Hasil tersebut diperoleh setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Aisyah di RS dr Drajat Prawiranegar Serang.

"Kami sudah mendapatkan hasil diagnosa awal dari rumah sakit dr Drajat Prawiranegara bahwa yang bersangkutan (Aisyah) mengalami depresi, mengalami gangguan," kata Kapolres kepada wartawan.

Dia menjelasakan, guna proses pemeriksaan lebih lanjut AS saat ini sudah dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat. "Menurut keterangan dokter setempat (RSJ Grogol) paling cepat 14 hari hasilnya diketahui, kami masih menunggu," ujarnya.

Selain melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap AS, pihaknya juga tengah melakukan kordinasi dengan ahli bahasa, ahli pidana, dan ahli sosiolog guna membongkar dokumen-dokumen yang diamankan dari Istana kerajaan ubur-ubur. "Kami juga ingin melihat sejauh mana korelasi dengan dokumen yang diamankan terkait masalah harta kekayaan nusantara dengan agama," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)