BNN Bongkar Jaringan Narkoba dari Dalam Lapas Narkotika di Sumsel

Senin, 13 Agustus 2018 - 15:56 WIB
BNN Bongkar Jaringan Narkoba dari Dalam Lapas Narkotika di Sumsel
BNN Bongkar Jaringan Narkoba dari Dalam Lapas Narkotika di Sumsel
A A A
MUSI RAWAS - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Musi Rawas berhasil mengungkap peredaran narkoba melalui jaringan di dalam lapas narkotika Muara Beliti. Tiga pengedar narkoba berhasil diringkus oleh tim berantas BNNK Musi Rawas bersama tim BNN Palembang Sumatera Selatan. Di Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Sabtu (11/8/2018) pukul 21.30 WIB. Ketiga pelaku berhasil diamankan yakni AP, WZ dan MH.

Kepala BNNK Musi Rawas Hendra Amoer mengatakan, pertama kali tim berhasil diringkus AP dan berselang dua jam dari hasil pengembangan, pihaknya berhasil meringkus dua pelaku lainnya di daerah yang sama.

Dari tangan para tim berhasil mengamankan barang bukti berupa 200 butir ekstasi, uang tunai diduga hasil jual beli narkoba senilai Rp59,3 juta dan empat unit HP.

”Penangkapan ini merupakan menindaklanjuti laporan masyarakat dan pendalaman hasil lidik yang telah lama dilakukan oleh BNNK Mura didukung BNNP Sumsel. Dan berdasarkan pengakuan pelaku barang bukti ekstasi ini akan diedarkan di wilayah Musi Rawas,” timpalnya.

Guna penyidikan lebih lanjut para pelaku diamankan di BNNK Musi Rawas dan nantinya akan dibawa ke BNNP Sumsel di Palembang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)