Tolak Cawapres, Ustaz Abdul Somad Pilih Jadi Penceramah

Minggu, 05 Agustus 2018 - 16:13 WIB
Tolak Cawapres, Ustaz Abdul Somad Pilih Jadi Penceramah
Tolak Cawapres, Ustaz Abdul Somad Pilih Jadi Penceramah
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Ustaz Abdul Somad kembali menegaskan, dirinya lebih memilih menjadi penceramah daripada calon wakil presiden. UAS –begitu sapaan akrabnya- mengatakan mendukung tokoh lain untuk maju sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto pada pilpres 2009.

“Kalau Abdul Somad biarlah menjadi penceramah saja,” ujarnya sembari tersenyum di hadapan jamaah Salat Subuh di Masjid Raya Al Abror Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (5/8/2018).

Pernyataan tersebut disampaikan UAS ketika menjawab pertanyaan dari salah seorang jemaah. Dia pun menjelaskan, dengan menjadi penceramaah seperti saat ini, maka akan lebih banyak doa kebaikan yang akan diterima dari para jemaah.

“Saya akan selalu didoakan oleh jemaah yang datang mendengarkan tauziahnya,” ujarnya ketika menjawab pertanyaan yang ditulis melalui kertas itu.

Ustaz yang lahir di Kisaran, Sumatera Utara (Sumut) itu, juga mendukung para ulama yang bakal maju sebagai wakil presiden sesuai dengan kesepakatan ijtima ulama. (Baca juga: Ijtimak Ulama Rekomendasikan Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf sebagai Cawapres )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)