Wabup Kobar Buka Turnamen Bulutangkis PDAM Tirta Arut CUP III 2018

Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:35 WIB
Wabup Kobar Buka Turnamen Bulutangkis PDAM Tirta Arut CUP III 2018
Wabup Kobar Buka Turnamen Bulutangkis PDAM Tirta Arut CUP III 2018
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Ahmadi Riansyah, membuka turnamen bulutangkis PDAM Tirta Arut Cup III 2018 di gedung Koni, Rabu (1/8/2018) pagi. PDAM Tirta Arut merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kobar yang setiap tahun menyelanggarakan kompetisi olahraga tingkat kabupaten.

Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut serta dalam event tahunan bulutangkis yang digelar PDAM Tirta Arut ini.

Kegiatan olahraga seperti ini harapannya bisa terus dilaksanakan dan juga dicontoh instansi lain. "Harapannya bisa menghasilkan bibit bibit unggul dalam olahraga bulutangkis di Kobar. Sebab pesertanya mulai SD SMP SMA dan seluruh instansi di Kobar. Saya berpesan peserta dan juri bisa sportif supaya kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai selesai," ujar wabup saat membuka kegiatan.

Sementara itu, Kepala PDAM Tirta Arut Sapriansyah mengatakan, event ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarkan BUMD PDAM Tirta Arut.

Digelarnya event ini untuk menyalurkan bakat generasi muda di Kobar sekaligus mengasah kemampuan olahraga bulutangkis bagi remaja. "Ini kita gelar rutin setiap tahun, selain mengasah kemampuan anak didik juga sekaligus menyalurkan bakat dibidang olahraga buluntangkis," ujar Sapri.

Ia mengatakan, untuk hadiah bagi pemenang dibagi sesuai tingkatan, yakni kelas SD, SMP, SMA dan instansi (umum). "Hadiah berupa piala, piagan dan juga uang tunai bagi para pemenang juara 1,2 dan 3 di setiap kelas," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0583 seconds (0.1#10.140)