Dedi Mulyadi Pastikan Bacaleg Golkar Bebas dari Korupsi

Selasa, 31 Juli 2018 - 21:16 WIB
Dedi Mulyadi Pastikan Bacaleg Golkar Bebas dari Korupsi
Dedi Mulyadi Pastikan Bacaleg Golkar Bebas dari Korupsi
A A A
KARAWANG - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan seluruh bakal calon legislatif (Bacaleg) yang berasal dari partai Golkar Jawa Barat dipastikan bebas dari kasus korupsi.

Tim internal dari partai beringin ini sebelumnya melakukan seleksi terhadap bacaleg. Bacaleg yang memiliki riwayat korupsi langsung dicoret dan tidak didaftarkan ke KPU Provinsi atau kabupaten di wilayah Jawa Barat.

"Kami memilki mekanisme internal untuk melihat riwayat masing-masing calon yang masuk ke partai melalui seleksi untuk mencegah adanya bacaleg yang tersangkut korupsi. Makanya saya menjamin Golkar steril dan tidak ada bacaleg Golkar baik tingkat provinsi maupun kabupaten se Jabar yang kita daftarkan ke KPU," kata Dedi saat berkunjung ke kantor DPD Golkar Karawang, Selasa (31/7/2019)

Menurut Dedi selain bebas korupsi, seluruh Bacaleg Golkar Jawa Barat tidak boleh tersangkut dalam kasus lingkungan dan poligami. Itu sebagai bentuk komitmen partai Golkar kepada masyarakat Jawa Barat dalam mengusung kadernya menjadi anggota legislatif nanti. "Kami buat rambu-rambu ini untuk memastikan Bacaleg yang kita daftarkan semuanya berkualitas," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)
pixels