Beredar Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dari Golkar

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:32 WIB
loading...
Beredar Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi dari Golkar
Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dikabarkan mengundurkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar). (Ist)
A A A
PURWAKARTA - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dikabarkan mengundurkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar). Kabar ini bermula dari surat pengunduran diri yang diterima sejumlah wartawan, Kamis (11/5/2023).

Dalam surat pengunduran diri yang ditandatangani atas nama Dedi Mulyadi itu ditujukan kepada kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada pada 10 Mei 2023. Selain surat, Dedi Mulyadi pun melampirkan kartu anggota Partai Golkar.

Surat tersebut dibuat cukup singkat. Tidak dituliskan alasan sang politisi senior mengundurkan diri dalam surat tersebut.

"Dengan ini menyatakan pengunduran diri saya sebagai Anggota Partai Golongan Karya DPP Partai Golongan Karya," tertulis dalam surat tersebut, yang ditandatangani atas nama H. Dedi Mulyadi, SH di atas matrai dengan tinta biru.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Dedi Mulyadi, maupun dari Partai Golkar.

Baca: Berkas Mama Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak Dilimpahkan ke Kejari Jambi.

Sekedar diketahui, Dedi Mulyadi yang kini merupakan anggota DPR RI dari Praksi Golkar ini adalah mantan Bupati Purwakarta dua priode. Dirinya pernah menjabat sebagai Ketua DPC Golkar Purwakarta (2004-2007) dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat (2016-2019).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)