Gempita Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Lubuklinggau

Rabu, 25 Juli 2018 - 21:21 WIB
Gempita Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Lubuklinggau
Gempita Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Lubuklinggau
A A A
LUBUKLINGGAU - Kebakaran yang melanda tiga unit rumah di Jalan Bangau RT 3 Kelurahan Bandung Ujung, Lubuklinggau pada Selasa (24/7/2018) pukul 11.30 WIB turut mengundang keprihatinan Gerakan Masyarakat Peduli Kota (Gempita).

Organisasi pemuda ini menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran. Adapun bantuan yang diberikan adalah 4 karung beras, 8 dus mie, 4 karpet telur ayam, 4 dus air mineral serta uang tunai untuk 4 kepala keluarga dari korban kebakaran.

Anggota Gempita yang diwakilkan Randy mengungkapkan rasa keprihatinannya atas terjadinya musibah yang tidak diduga itu. “Kami dari Gempita mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami korban. Sesama umat harus tolong menolong dalam kebaikan, dan ini merupakan gerakan dan langkah pertama dari kami,” katanya.

Salah satu korban Emi merasa terharu atas bantuan yang diberikan Gempita. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus dan anggota organisasi yang mengulurkan bantuannya. (Baca Juga: Ajaib! Rumah Hangus Terbakar, Alquran Tetap Utuh)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8339 seconds (0.1#10.140)