Bupati Salurkan Bantuan Warga Rejang Lebong Musibah Kebakaran

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:34 WIB
loading...
Bupati Salurkan Bantuan Warga Rejang Lebong Musibah Kebakaran
Bupati Rejang Lebong H.Syamsul Effendi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rejang Lebong kembali menyerahkan bantuan.
A A A
REJANG LEBONG - Bupati Rejang Lebong H.Syamsul Effendi bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Rejang Lebong kembali menyerahkan bantuan di tiga titik lokasi tadi pagi Kamis (26/1/2023).

Bupati Rejang Lebong H. Syamsul Effendi menjelaskan, bentuan tersebut diserahkan kepada masyarakat Rejang Lebong yang baru saja terkena dampak kebakaran dan sambaran petir.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ada warga Rejang Lebong kita terkena musibah kebakaran dan terkena sambaran petir sehingga dengan rasa belasungkawa hari ini kita langsung memberikan bantuan agar bisa mengurangi beban mereka" ujar Bupati.

Dengan kejadian ini, Bupati menghimbau agar masyarakat Kabupaten Rejang Lebong selalu berhati-hati dan meningkatkan lagi kewaspadaannya.

"Tingkatkan lagi kewaspadaan dan selalu berhati-hati terutama berkaitan dengan api dan listrik. Jadikan ini sebagai pengalaman agar tidak terulang kembali," pungkasnya.

Adapun tiga titik lokasi tersebut di Desa Kayu Manis yang salah satu warganya terkena sambaran petir, serta di Desa Suban Ayam Dusun Enam dan Desa Sentral Baru yang salah satu rumah warganya mengalami kebakaran.

Adapun bantuannya yang diberikan berupa uang santunan secara tunai, beras, selimut, makanan anak, makanan siap saji, lauk pauk, terpal dan seng.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)