Kecelakaan, Truk dan Sepeda Motor Ludes Terbakar di Jalan Raya

Senin, 23 Juli 2018 - 13:15 WIB
Kecelakaan, Truk dan Sepeda Motor Ludes Terbakar di Jalan Raya
Kecelakaan, Truk dan Sepeda Motor Ludes Terbakar di Jalan Raya
A A A
ASAHAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Dusun II Desa Hesa Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Rantauprapat, Kabupaten Asahan. Walau pun tidak merenggut korban jiwa, dalam musibah ini truk panjang bermuatan beras dan satu unit sepeda motor ludes terbakar.

Informasi yang diperoleh, musibah kecelakaan terjadi Minggu (22/7/2018). Menurut sejumlah saksi mata, sebelumnya datang sepeda motor BK 3818 TAR melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rantauprapat menuju Kisaran.

Ketika hendak mendahului kendaraan di depannya, stang sepeda motor pria yang melarikan diri ini bersenggolan sehingga terpental menyeret ke depan badan aspal. Benturan besi sepeda motor yang terseret mengeluarkan percikan api, sementara dari arah berlawanan datang truk panjang BK 8144 BD mengangkut beras.

Benturan hebat terjadi. Sepeda motor yang mengeluarkan percikan api berakhir di bawah truk. Dalam hitungan menit, percikan api membakar kedua kendaraan hingga ludes terbakar. Sedangkan sopir truk seketika itu juga melarikan diri.

Petugas lalu lintas Polres Asahan bersama warga langsung melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya, menunggu datangnya tiga unit mobil pemadam kebakaran. Api pun berhasil dipadamkan, namun kedua kendaraan sudah ludes dilalap si jago merah.

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik F Aritonang membenarkan kecelakaan tersebut. Hingga kini pihaknya masih mencari sopir dan pemilik sepeda motor. Sedangkan kedua kendaraan sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut ke Polres Asahan. "Kita masih cari sopir truknya dan pemilik sepeda motor itu," ujarnya singkat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7882 seconds (0.1#10.140)