Artis Dangdut Pantura Diakomodir Partai Nasdem Jadi Caleg

Kamis, 19 Juli 2018 - 10:42 WIB
Artis Dangdut Pantura Diakomodir Partai Nasdem Jadi Caleg
Artis Dangdut Pantura Diakomodir Partai Nasdem Jadi Caleg
A A A
CIREBON - Pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) tak hanya diwarnai dengan artis-artis papan atas ibu kota. Kini artis dangdut pantai utara (Pantura) pun ikut mencalonkan diri untuk Pileg 2019. Mereka bertekad jika jadi wakil rakyat akan memperjuangkan kesenian dan budaya Pantura khususnya tarling dan dangdut.

Adalah Diana Sastra, artis dangdut pantura yang namanya menjadi hits dengan lagunya berjudul “Juragan Empang” ini menjadi bacaleg melalui kendaraan politik Partai Nasdem.Bagi warga Pantura yakni Cirebon,Indramayu, Majalengka dan Kuningan sudah tak asing lagi dengan Diana Sastra.

Dengan gaya rambutnya yang gimbal, Diana Sastra dikenal luas sebagai pribadi yang ramah dan energik saat di panggung.Berbekal ketenarannya di Pantura, artis tarling dan dangdut tersebut menjadi bacaleg untuk DPR dari daerah pemilihan dapil Jabar VIII.

“Kelak terpilih, tentu saya akan lebih mengembangkan kesenian dan budaya, khususnya musik tarling dan dangdut yang selama ini membesarkan namanya,” katanya, Kamis (19/7/2018).

Diana pun akan mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk memuluskan niatnya maju sebagai calon legislatif. Dia mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk meminta restu terkait pencalonannya, dan direspons baik.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8190 seconds (0.1#10.140)