Dua Pelaku Pembunuhan Janda Beranak Satu Ditangkap

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:20 WIB
Dua Pelaku Pembunuhan Janda Beranak Satu Ditangkap
Dua Pelaku Pembunuhan Janda Beranak Satu Ditangkap
A A A
TANJUNGPINANG - Jajaran Satreskrim Polres Tanjungpinang dikabarkan telah membekuk dua pelaku pembunuhan Supartini,37, janda beranak satu warga Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (18/7/2018) dini hari. Dua pelaku diamankan bersama satu unit mobil Toyota Rush warna abu-abu bernopol BP 1390 TQ di Kilometer 15, Tanjupinang Timur.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku hendak melarikan diri dari Tanjungpinang setelah aksinya ketahuan. Saat ini kedua pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim di ruang pidana umum. Sedangkan mobil Toyota Rush itu digaris polisi diparkirkan di depan ruang Satreskrim. Mobil yang diamankan itu digunakan pelaku untuk membawa jasad Supartini dalam karung.

"Tadi malam ada dua pelaku dan mobil yang sudah ditangkap diduga sebagai pembunuh korban (Supartini)," ujar salah satu anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang yang enggan disebutkan namanya, Rabu (18/7/2018). Petugas juga masih menyembunyikan identitas pelaku. (Baca Juga: Mayat Dibungkus Karung Goni Ternyata Janda Beranak Satu
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang dihubungi masih enggan membeberkan penangkapan orang yang diduga pelaku pembunuh Supartini. Ucok meminta agar bersabar dulu karena anggotanya masih melakukan pendalaman kasusnya. "Saya masih acara di Batam, anak-anak masih mendalami di lapangan. Mohon tunggu ya," ujar Ucok sat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, hasil keterangan dokter yang diperolehnya ada janin bayi yang ditemukan saat autopsi di kamar jenazah RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. Dia belum bisa memastikan umur janin bayi tersebut. Untuk memastikannya masih menunggu hasil lengkap autopsi dari pihak dokter kesehatan Polda Kepri.

"Keterangan yang kita peroleh bahwa hidung dan tulang muka diduga kena benda tumpul. Ada gumpalan daging yang diduga janin bayi. Untuk janin bayinya masih dicek dulu," kata Moko, panggilan akrab Kasatreskrim.

Informasi yang dihimpun, setelah korban diautopsi jasadnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Supartini dikebumikan pihak keluarga di tempat pemakaman umum Taman Bahagia, Kelurahan Kambajo, Tanjungpinang Barat, Senin (16/7/2018) sore. (Baca Juga: Polisi Periksa 13 Saksi Terkait Pembunuhan Supartini(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9077 seconds (0.1#10.140)