Pasca-Penangkapan Terduga Teroris, Kondisi DIY Aman Terkendali

Minggu, 15 Juli 2018 - 01:59 WIB
Pasca-Penangkapan Terduga Teroris, Kondisi DIY Aman Terkendali
Pasca-Penangkapan Terduga Teroris, Kondisi DIY Aman Terkendali
A A A
SLEMAN - Pascapenembakan tiga terduga teroris oleh Densus 88 dan petugas Satgas anti teror Polda DIY di jalan Kaliurang Km 9,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu sore (14/7/2018), kondisi dan situasi di DIY tetap aman terkendali (mandali).

Terutama di lokasi kejadian, untuk aktivitas, baik lalu lintas dan perdangan, seperti warung makan juga sudah berjalan normal. Termasuk SPBU yang saat kejadian tutup sudah buka kembali.

Garis polisi yang sebelumnya sempat dipasang di sekitar lokasi kejadian, untuk kepentingan olah tempat kejadian perkara sudah dibuka. Sehingga kondisi lalu lintas di jalan itu kembali normal, bahkan cenderung ramai.

“Kami pastikan saat ini aman terkendali (mandali),” kata Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, usai olah TKP penangkapan tiga terduga jaringan teroris di J,5 Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (14/7/2018).

Dari pantauan di lapangan, situasi dan aktivitas di lokasi kejadian sudah normal. Bahkan untuk lalu lintas terlihat cukup ramai. Baik kendaraan dari arah utara maupun selatan. Begitu PKL warung makan di sekitarnya juga ramai dikunjungi warga.

“Setelah kejadian SPBU ini diminta tutup,” kata petugas SPBU Ngaglik, Febri.

SPBU Ngaglik sendiri, setelah olah TKP selesai, dibuka kembali untuk melayani warga yang ingin mengisi BBM di tempat tersebut.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)