Turis Asal China Diperkosa 2 Pria Tak Dikenal di Wamena Papua

Sabtu, 14 Juli 2018 - 04:59 WIB
Turis Asal China Diperkosa 2 Pria Tak Dikenal di Wamena Papua
Turis Asal China Diperkosa 2 Pria Tak Dikenal di Wamena Papua
A A A
WAMENA - Seorang wisatawan asal China, bernama TJ (34) dilaporkan diperkosa oleh dua orang pria tak dikenal saat berwisata di Kota Wamena, Ibu Kota Kabupaten Jayawijaya, Jumat (13/7/2018), pukul 13.10 WIT.

Dari informasi yang didapatkan, TJ wisatawan asal China tersebut sedang berjalan kaki untuk berkunjung ke salah satu objek wisata di Kota Wamena tepatnya di Kampung Kurulu. Di tengah perjalanan korban bertemu dengan dua orang pria tak dikenal yang tiba-tiba menawarkan diri sebagai guide dan mengajak korban ke Kampung Aikima.

Namun tiba-tiba di tengah perjalanan, kedua pria itu kemudian menarik paksa wisatawan China itu ke rumah kosong dan memperkosanya. Setelah memperkosa korban dan dibawah ancaman parang, kedua pelaku langsung melarikan diri.

Sedangkan korban berusaha menuju kantor polisi setempat dengan menggunakan becak melaporkan insiden yang dialaminya ke Polres Jayawijaya. Korban diketahui berkunjung ke Wamena hendak pergi ke Kampung Aikima untuk melihat mummi yang ada di kampung tersebut.

Dari data keimigirasian, korban memegang paspor Nomor G 52315066 berprofesi sebagai guru. Kini korban sudah diambil keterangan dan visum et repertum didampingi pihak Polisi Polres Jayawijaya. Aparat kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pria pelaku pemerkosaan itu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)