Bentuk Tim Navigasi, Khofifah Gandeng Akademisi Unair

Jum'at, 06 Juli 2018 - 17:15 WIB
Bentuk Tim Navigasi, Khofifah Gandeng Akademisi Unair
Bentuk Tim Navigasi, Khofifah Gandeng Akademisi Unair
A A A
SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa bakal melibatkan akademisi Universitas Airlangga (Unair) dalam masa transisi atau sering disebut sebagain tim navigasi. Tim ini akan bekerja setelah KPU menetapkan secara resmi pemenang Pilgub Jatim. Tim Navigasi ini menjadi embrio transisi pemerintahan di Jawa Timur.

“Masukan dan keterlibatan institusi pendidikan tinggi yang berkualitas seperti Unair sangat ditunggu untuk pembangunan SDM dan seluruh aspek di Jawa Timur. Hal itu bertujuan agar Jatim bisa bersaing dengan provinsi lain,” ujar Khofifah ketika ditemui di Kampus C Unair Surabaya, Jumat (6/7/2018).

Dia melanjutkan, pemprov mendukung peran dan meminta pendampingan dari berbagai pihak seperti ahli komunikasi, politik, ekonomi, dan kesehatan yang dimiliki Unair untuk bisa terlibat lebih mendalam di pemerintahan.

Rektor Unair Prof Nasih mengatakan, pihaknya terus mendukung berbagai kebijakan dan program serta memberikan gagasan untuk kemajuan pemerintah. Bahkan, sudah sejak lama Unair turut serta menjadi bagian dari pembangunan dan pengambilan kebijakan di pemprov.
“Untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada diperlukan suatu keberanian serta program-program dan gagasan yang baru,” katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)