Keluarga Korban Menunggu Kedatangan Jasad Korban KM Lestari Maju

Rabu, 04 Juli 2018 - 11:40 WIB
Keluarga Korban Menunggu Kedatangan Jasad Korban KM Lestari Maju
Keluarga Korban Menunggu Kedatangan Jasad Korban KM Lestari Maju
A A A
TAKALAR - Pascatenggelamnya Kapal Motor (KM) Lestari Maju di Kepulauan Kabupaten Selayar, keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah di rumah duka di Takalar, Rabu (4/7/2018). Keluarga berharap agar anggota keluarganya yang masih dinyatakan hilang dapat segera ditemukan.Hasniati salah seorang keluarga korban mengatakan dia dan sanak saudaranya di Desa Bonto Kanang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar berharap tiga orang anggota keluarganya yakni Ningsih (25) dan dua anaknya Angelina (8) dan Haidir (2) yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Rabu pagi dapat diberangkatkan ke rumah duka.Sementara satu orang korban yakni aditia (1) masih dalam pencarian Tim SAR dapat segera ditemukan.
Hingga kini sejumlah kerabat dan keluarga korban masih terus berdatangan di rumah duka dan terus menunggu informasi kapan para korban akan diberangkatkan ke rumah duka."Kami sekarang ini hanya bisa menunggu jasad keluarga kami segera didatangkan ke rumah," kata Hasniati,singkat.

Peristiwa tenggelamnya KM Lestari Maju terjadi pada Selasa (3/7/2018) sekitar pukul 13:30 Wita. Saat kapal motor akan bersandar di Kepulauan Selayar, namun lantaran lambung kapal tiba-tiba mengalami kebocoran, kapal pun akhirnya miring dan tenggelam pada jarak kurang lebih 300 meter dari Kepulauan Selayar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6309 seconds (0.1#10.140)