Satukan Persepsi, Perindo Sepulau Nias Rapat Konsolidasi di Gunung Sitoli

Minggu, 01 Juli 2018 - 05:43 WIB
Satukan Persepsi, Perindo Sepulau Nias Rapat Konsolidasi di Gunung Sitoli
Satukan Persepsi, Perindo Sepulau Nias Rapat Konsolidasi di Gunung Sitoli
A A A
GUNUNG SITOLI - Bertujuan menyatukan persepsi, seluruh pengurus Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi antara DPD dan DPC Perindo Sepulau Nias, Bertempat di Sthree Hotel Jl.Diponegoro, Gunung Sitoli, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (30/6/2018).

Pelaksanaan Rapat Konsolidasi itu juga hadir dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prindo Armyn Gultom, Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Sumut II, dari Dewan pimpinaan Wilayah (DPW) Budianta Tarigan, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, dan Ketua Tim seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Prov Sumut, beserta DPD Kota Gunung Sitoli, Nias barat, Nias Utara beserta bacaleg DPRD kabupaten dan kota sekepulauan Nias.

Dalam rapat tersebut, Armyn Gultom menekankan kepada setiap kader baik di tingkat DPD hingga DPC sampai ke tingkat desa, agar senantiasa serius melaksanakan konsolidasi untuk penguatan infrastruktur Partai Perindo di Kabupaten dan Kota Kepulauan Nias.

"Tujuan kegiatan ini, menyatukan persepsi bagaimana dapat mensinergikan kebersamaan dan teknis pemenangan dalam meraih kursi legislatif 2019 baik itu DPRD kabupaten dan kota maupun provinsi dan DPR RI" ujar Armyn, Sabtu (30/6/2018).

Armyn Gultom mengharapkan, dalam menjalankan roda kepartaian, yang dimana dibutuhkan kerja keras dan keyakinan dalam membesarkan partai supaya setiap kader dapat kerja untuk memperjuangkan masyarakat.

“Kita mau menggerakkan mesin partai, karena dari Partai Perindo kita bisa membantu masyarakat, mengadvokasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat.” katanya

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kader DPW Partai Perindo Sumut, Budianta Tarigan yang turut serta hadir dalam rapat konsolidasi itu mengapresiasi terlaksananya rapat konsolidasi Partai Perindo di Kepulauan Nias ini. "target kami ke depannya Partai Perindo akan turun ke desa-desa dengan target mengambil alih suara disetiap kabupaten dan Kota Pulau Nias," terangnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Gunung Sitoli, Elifati Telaumbanua, saat ditemui usai rapat konsolidasi menyampaikan, pihaknya akan menjalankan program–program partai, baik dari pusat maupun program yang ada di wilayah dan daerah.

Bahka dirinya berharap dari rapat Konsolidasi itu, Ia dan seluruh kader Partai Perindo kedepan semakin solid dalam menghadapi pemilu 2019 yang akan datang ini.

"Apapun caranya ini adalah kami anggap sebagai penambah semangat para kader untuk semakin solid kedepan menghadapi pertarungan di tahun depan ini" tambah Elifati
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)