Gus Ipul: Kami Yakin Meraih Kemenangan

Rabu, 27 Juni 2018 - 11:45 WIB
Gus Ipul: Kami Yakin Meraih Kemenangan
Gus Ipul: Kami Yakin Meraih Kemenangan
A A A
SURABAYA - Calon gubernur Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) optimistis bisa meraih kemenangan signifikan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Ini mengacu pada sejumlah hasil survei yang memenangkan cagub nomor urut dua ini.

Hal itu disampaikan Gus Ipul usai menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Gayungan, Surabaya, Rabu (27/6/20218). Gus Ipul mengaku tidak memasang target muluk-muluk dalam Pilgub Jatim, sebab yang terpenting adalah kemenangan.

“Dari survei-survei, kami yakin diberi kemenangan atau diberi yang bagi kami berdua (Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno),” katanya.

Setelah dari TPS, Gus Ipul lantas kembali ke kediamannya di perumahan The Gayungsari A/31, Gayungan. Di sana, sudah ada cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno. Gus Ipul mengaku akan memantau proses perhitungan suara melalui hitung cepat di tempat tinggalnya itu.

Disisi lain, Gus Ipul meminta pada masyarakat untuk datang ke TPS untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Menurutnya, demokrasi merupakan bagian dari upaya mensejahterakan rakyat, khususnya masyarakat Jatim. "Jangan Golput, mari gunakan hak pilih sesuai nurani demi Jatim yang makmur," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)