Ridwan Kamil Berharap Takdir Terbaik bagi Dirinya dan Jabar

Rabu, 27 Juni 2018 - 10:39 WIB
Ridwan Kamil Berharap...
Ridwan Kamil Berharap Takdir Terbaik bagi Dirinya dan Jabar
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil mengaku sudah berjuang maksimal untuk memenangi Pilgub Jabar 2018. Dia pun berserah diri kepada Allah SWT.

"Perjuangan sudah di ujung, sebagai manusia sudah maksimal yang seorang manusia bisa lakukan. Kami sudah membuktikan kampanye dengan damai, kreativitas, dengan kesantunan. Sekarang hanya berserah diri kepada Allah bagaimanapun takdirnya, saya akan ikhlas menerima. Saya serahkan kepada Allah. Mudah-mudahan Allah mengabulkan, kami berharap takdir terbaik bagi kami sendiri dan untuk Jabar," kata pria yang akrab disapa Emil itu seusai sungkem ke ibu kandung dan ibu mertua, Cucu Sukaesih atau Ma Ci dan Kasomi Abdulah di kediamannya, Rumah Botol Nomor 28, RT 06/08, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018)

Cagub usungan Partai Nasdem, PPP, Hanura, dan PKB ini mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih di Pilkada Serentak 2018. "Yang belum datang ke TPS, saya imbau untuk menggunakan hak suara agar bisa dijamin keberlangsungan pembangunan melalui pemilihan kepala daerah," tutur Emil.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)