Usai Nyoblos, Ahmad Syaikhu Langsung ke Posko Pemenangan di Bandung

Rabu, 27 Juni 2018 - 10:24 WIB
Usai Nyoblos, Ahmad...
Usai Nyoblos, Ahmad Syaikhu Langsung ke Posko Pemenangan di Bandung
A A A
BEKASI - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu memberikan suaranya di TPS 76 Jalan Antara No 33, RT 4/19, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Usai mencoblos, Syaikhu langsung bertolak ke posko pemenangannya di Bandung, Jawa Barat.

Syaikhu datang ke TPS 76 bersama istrinya dengan berjalan kaki. Jarak dari rumah ke TPS 76 hanya berjarak 10 meter. Dalam kesempatan itu, Syaikhu optimis menang dalam Pilkada 2018 serentak ini.

Untuk itu, kata dia, dalam ajang Pilkada 2018 ini, pasangan Sudrajat dan Syaikhu bisa dipercaya masyarakat Jawa Barat dalam menyejahterakan masyarakatnya.

Sementara Syaikhu akan berangkat ke Bandung untuk bergabung dengan Posko Kemenangan Asyik dan memantau hasil pencoblosan.

Sedangkan Syaikhu menawarkan sarapan nasi uduk kepada sejumlah media peliput di warung milik Kong Ali atau yang bernama lengkap Ali Abdullah, 65.

Warung nasi uduk yang bersebelahan dengan rumah Syaikhu nampak dipadati wartawan yang menyantap nasi uduk atau sekadar meminum kopi pagi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)