Hadist Terjunkan Tim Khusus untuk Pengawalan Suara di TPS

Selasa, 26 Juni 2018 - 21:05 WIB
Hadist Terjunkan Tim Khusus untuk Pengawalan Suara di TPS
Hadist Terjunkan Tim Khusus untuk Pengawalan Suara di TPS
A A A
BOGOR - Jelang Pilkada 27 Juni 2018, tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua Hj Ade Yasin-H Iwan Setiawan (Hadist) telah menyiapkan tim khusus pengawalan suara di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan baik dalam proses pencoblosan sampai penghitungan suara di setiap TPS se-Kabupaten Bogor.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Presidium Hadist, Saepudin Mukhtar saat ditemui tim media di kediamannya di Ciomas, Bogor, Senin (25/06/2018).

"Kami sudah menyiapkan tim khusus yang berasal dari para Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR)," ujar Gus Udin, sapaan akrabnya.

"Mereka itu adalah para patriot bangsa yang peduli terhadap NKRI agar pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor berjalan sukses, apalagi mereka mendukung pasangan Hadist," sambungnya.

Di tempat terpisah, Ketua Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR), Herman mengatakan bahwa seluruh jajaran timnya siap mengawal kotak surat suara.

"Kami siap mengawal pergerakan kotak suara dari TPS ke Kecamatan, karena ini rawan kecurangan Kita akan kawal betul sampai selesai," ujar Herman.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)