Tendang Kemaluan Polisi, Penjambret Roboh Ditembak

Minggu, 24 Juni 2018 - 20:13 WIB
Tendang Kemaluan Polisi, Penjambret Roboh Ditembak
Tendang Kemaluan Polisi, Penjambret Roboh Ditembak
A A A
MAKASSAR - Saputra alias Digo (25) pelaku pejambretan nekat menendang kemaluan aparat Polsek Panakkukang yang memeriksanya saat dilakukan pengembangan kasus.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, usai menendang kemaluan aparat, Digo masih berusaha melarikan diri. Anggota Resmob Polsek Panakkukang pun terpaksa menembak kaki Digo Minggu (24/6/2018) dini hari.

Saat itu Digo digiring sejumlah personel polisi berpakaian preman untuk menunjukkan tempatnya menyembunyikan barang bukti gawai yang dicurinya di Kecamatan Tallo, Makassar.

Namun oknum karyawan swasta itu malah nekat mencoba mengelabuhi petugas dan menendang bagian vital salah satu anak aparat yang memegangnya. Setelah menyerang polisi, Digo lantas mencoba melarikan diri. Dia juga mengabaikan peringatan petugas yang melepas tembakan ke udara.

"Sudah diberi peringatan tapi tidak diiindahkan, sehingga anggota di lapangan mengambil tindakan tegas," ungkap Ananda, Minggu (24/6/2018). Sebuah timah panas aparat pun mengenai betis kiri dan berhasil menumbangkan Digo dan langsung dibawa ke RS Bhayangkra untuk mendapat perawatan medis.

Selain Digo , polisi juga meringkus perempuan, Dina Audina alias Dina (19). Keduanya sepasang kekasih yang kerap beraksi di sejumlah jalanan di Kota Makassar.

Berdasarkan penyidika sementara, sepasang kekasih itu sudah menggasak harta benda korban di tujuh lokasi berbeda. Mereka kerap mencari target dengan berkeliling menggunakan sepeda motor.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)