Tim Sudirman-Ida Gelar Ronda Keliling Amankan Suara

Minggu, 24 Juni 2018 - 17:26 WIB
Tim Sudirman-Ida Gelar...
Tim Sudirman-Ida Gelar Ronda Keliling Amankan Suara
A A A
SEMARANG - Tim Pemenangan dan Relawan Sudirman Said-Ida Fauziyah bakal turun tangan mengamankan dan mengawal suara sampai tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

Hal itu dilakukan sebagai upaya agar tidak ada kecurangan dalam Pilgub Jateng, Rabu, 27 Juni 2018. Salah satunya dengan menggelar ronda keliling di setiap TPS se- Jawa Tengah.

Bahkan, seluruh kader pengusung (PKB, Gerindra, PKS dan PAN) diintruksikan terus waspada. "Ini sebagai upaya untuk menjaga marwah Pilgub Jateng agar tak terjadi kecurangan, ataupun money politik di Jateng," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Sriyanto Saputro, saat konferensi pers bareng Relawan Sudirman-Ida se Jateng di Posko Perjuangan Merah - Putih, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (24/6/2018).

Seluruh kader dan relawan akan menggerakan ronda keliling di setiap TPS se - Jateng. Gerakan ini sekaligus untuk memastikan semua warga Jateng bisa hadir dan menggunakan hak pilihnya. "Karena sampai saat ini masih ada persoalan DPT bermasalah. Kami ingin KPUD menyelesaikan maksimal Senin (25/6/2018)," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4713 seconds (0.1#10.140)