Ditabrak Avanza Pemudik, Suami Istri Meregang Nyawa

Kamis, 14 Juni 2018 - 13:47 WIB
Ditabrak Avanza Pemudik, Suami Istri Meregang Nyawa
Ditabrak Avanza Pemudik, Suami Istri Meregang Nyawa
A A A
MERANGIN - Padatnya arus mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, membuat kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera. Kali ini kecelakaan melibatkan Satu mobil mini bus dan dua sepeda motor.

Akibat Kejadian tersebut, dua korban yang merupakan pasangan suami istri meninggal dunia saat di larikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko, sedangkan satu korban lainnya mengalami luka patah kaki.

Informasi yang berhasil di himpun dari pihak kepolisian, kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (13/6/2018). Dimana saat itu, sebuah mobil Toyota Avanza B 1245 BIG yang di kendarai Divo Ilham (35) warga Jakarta bersama keluargannya melaju kencang dari arah Kabupaten Sarolangun.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di kilometer 32, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, pengendara mobil mini bus Toyota Avanza mengantuk dan mobil oleng ke jalur sebelah kanan, tanpa di sadari dari arah berlawanan melintas sebuah sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB yang di kendarai Bangkit Mustafa (29), warga Desa Rejo Sari dan kecelakaan pun tak terelakan.

Usai menabrak sepeda motor Revo, mobil Avanza kembali menabrak sepeda motor Suzuki Sky wive BH 2029 FY yang di kendarai Andi (31) dengan penumpang Antin(31), warga Desa Rejo Sari.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menginformasikan kepada pihak kepolisian Polsek Pamenang, tak berapa lama aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit.

Nahas, dua dari tiga korban akhirnya meninggal dunia saat di bawa menuju ke RSUD Klonel Abunjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya Melalui Kasat Lantas Iptu Adli,membenarkan jika ada kecelakaan beruntun di wilayah pamenang. "Untuk korban ada tiga, dua meninggal dunia, sedangkan pengendara dan penumpang mobil Avanza selamat tanpa ada luka sama sekali," jelas Iptu Adli.

"Untuk kendaraan yang terlibat laka sudah di amankan di kantor unit laka bersama supir mobil avanza, dan kasus ini masih dalam penanganan anggota laka lantas," pungkasnya
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)