Rescue Perindo Grobogan Bagikan Ratusan Takjil Dekat Makam Keramat

Sabtu, 09 Juni 2018 - 19:53 WIB
Rescue Perindo Grobogan...
Rescue Perindo Grobogan Bagikan Ratusan Takjil Dekat Makam Keramat
A A A
GROBOGAN - Rescue Perindo Grobogan memiliki cara tersendiri untuk berbagi takjil sebagai menu berbuka puasa. Mereka membagikan 500 paket takjil kepada peziarah dan warga di sekitar Makam Ki Ageng Tarub.

"Ya memang kita sengaja membagikan takjil kepada warga di pinggiran kota agar semakin banyak yang merasakan kehadiran Perindo. Dan di lokasi ini banyak peziarah ke Makam Ki Ageng Tarub, jadi sekaligus kita berbagi kepada mereka," ujar Sekretaris DPD Rescue Perindo Grobogan Rina Setianingrum, Sabtu (9/6/2018).

Dia mengatakan, pembagian ratusan takjil itu mendapat sambutan antusias warga Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo. Tak heran, dalam waktu singkat paket takjil berisi minuman segar dan makanan ringan itu langsung habis dibagikan kepada warga.

"Kita memilih di Desa Tawanghajo karena mungkin di kota sudah banyak yang bagi takjil. Kegiatan ini juga sekaligus untuk memperingati HUT ke-2 Rescue Rescue Perindo. Kita merayakan dengan cara membagi takjil gratis untuk saudara-saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa," jelasnya.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Grobogan itu menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Perindo, pihaknya turut mengawal kebijakan partai untuk menyejahterakan rakyat. Beragam program yang telah dilakukan di antaranya adalah fogging, pembagian gerobak UMKM, serta layanan ambulans.

"Semua program itu gratis. Warga tidak perlu membayar, karena memang tujuan kita menyejahterakan rakyat. Meski belum pernah menjadi peserta Pemilu, namun kita hadir secara nyata kepada masyarakat," tandas perempuan berparas ayu itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)