DPW Partai Perindo Sulteng Bantu Pembangunan Kembali Masjid Ar-Rahman Terdampak Gempa 2018

Senin, 27 Februari 2023 - 05:31 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulteng Bantu Pembangunan Kembali Masjid Ar-Rahman Terdampak Gempa 2018
Masjid Masjid Ar-Rahman di Desa Rarampadende, Sigi, Sulteng yang sempat hancur akibat gempa bumi pada 2018 mendapat bantuan dari DPW Partai Perindo Sulteng. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Masjid Masjid Ar-Rahman di Desa Rarampadende, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang sempat hancur akibat gempa bumi pada 2018 mendapat bantuan dari DPW Partai Perindo Sulteng. Bantuan berupa 50 sak semen itu untuk membangun kembali masjid yang menjadi tempat beribadah warga sekitar.

Pengurus sekaligus ketua pembangunan Masjid Ar-Rahman, Ikram menyebut, sejak hancur dihantam gempa pada 2018, pembangunan Masjid AR-Rahman di Desa Rarampadende, Sigi, Sulawesi Tengah, itu seperti jalan di tempat.


Oleh karena itu, dia mengaku terharu saat menerima bantuan 50 sak semen dari DPW Partai Perindo Sulteng.

“Terima kasih dan sangat berharga untuk pembangunan masjid ke depan, sudah berjalan bertahun-tahun total penyelesaiannya belum ada,” kata Ikram, Kamis (23/2/2023).


Ikram mengatakan bantuan itu sangat berharga bagi pembangunan kembali masjid yang dimanfaatkan oleh 300 Kepala Keluarga (KK) di sekitar lokasi.

“InsyaAllah ke depan dibantu lebih agar proses pembangunan masjid pasca gempa 2018 belum selesai, kami minta dukungan dana seluruh masyarakat. kami sangat butuh bantuan,” ujar Ikram.



Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara yang langsung menyerahkan bantuan berharap banyak donatur lain yang membantu menyelesaikan pembangunan Ar-Rahman di Sigi ini.

“Alhamdulillah 50 sak semen sudah diantarkan, semoga berkah untuk pembangunan masjid. Saya akan mengajak ke seluruh pengurus untuk membantu pembangunan rumah ibadah ini,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)