Kisah Anggota W175 Yogya yang Touring Sambil Ibadah

Rabu, 06 Juni 2018 - 01:06 WIB
Kisah Anggota W175 Yogya yang Touring Sambil Ibadah
Kisah Anggota W175 Yogya yang Touring Sambil Ibadah
A A A
BANTUL - Puluhan anggota klub motor W175 Yogya menggelar touring sambil ibadah. Selain menyalurkan hobi para anggota klub ini juga berbagi dengan sesama saat Bulan Ramadhan. Minggu sore 3 Juni 2018 mereka mengunjungi Panti Asuhan Tunas Harapan di Rejosari, Terong, Dlingo, Bantul.

“Di Bulan Ramadhan ini kami ingin berbagi. Berbagai kegiatan kami lakukan salah satunya dengan memberi santunan dan berbuka bersama dengan anak yatim di Tunas Harapan ini,” kata Haryanto ketua klub motor W175 Yogakarta.

Dalam kesempatan itu, klub W175 Yogya memberikan bingkisan berupa tas dan alat sekolah bagi puluhan anak panti asuhan ini. Selain itu mereka juga memberikan donasi uang untuk membantu keberlangsungan panti asuhan ini.

“Kami mengarahkan kegiatan yang positif, berperan bagi masyarakat,” tegas Pembina Klub W175 Yogya, Kolonel Sugiyono.

Sementara itu Amir Syarifudin, anggota DPRD Bantul yang juga ikut hadir dalam acara itu sangat mengapresiasi kegiatan postif ini.

Menurut Amir, apa yang dilakukan W175 Yogya mengikis kesan sangar dan foya-foya yang melekat pada klub motor.

“Ini kegiatan yang positif biasnya kelompok motor terkesan sangar dan foya-foya, tapi mereka ternyata jauh dari tuduhan itu, sejuk bersahabat dan peduli,” tegas Amir.

Menurut Amir, anak muda butuh penyaluran hobi, kreasi dan prestasi . Kegiatan W175 ini adalah salah satu wadahnya.

“Sekali lagi ini sangat positif. Hobi yang tidak meninggalkan ibadah. Meski touring tetap salat dan ingat dengan sesama seperti yang dilakukan dengan memberi bantuan ke Panti Asuhan ini,” tegasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7504 seconds (0.1#10.140)