Takjil dari Kartini Perindo Jambi Disambut Antusias Warga

Selasa, 29 Mei 2018 - 21:36 WIB
Takjil dari Kartini Perindo Jambi Disambut Antusias Warga
Takjil dari Kartini Perindo Jambi Disambut Antusias Warga
A A A
JAMBI - Bulan suci Ramadhan nan penuh berkah sepertinya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh para Kartini Perindo Jambi untuk berlomba berbuat kebaikan. Seperti yang tampak pada kegiatan sosial pada Selasa (29/05) sore, puluhan Kartini Perindo Jambi membagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan.

Kegiatan ini dipusatkan di simpang Tugu Juang, kawasan Sipin Ujung, Kota Jambi. Sejumlah warga yang melintas tampak bersuka cita saat menerima takjil dari para Kartini Perindo.

Betapa tidak, takjil yang mereka terima secara gratis ini, cukup menjadi menu awal saat berbuka puasa terutama bagi mereka yang belum sempat pulang ke rumah atau masih dalam perjalanan.

"Alhamdulillah tadi dikasih mas, lumayanlah cukup untuk pengganjal perut berbuka nanti jelang pulang ke rumah," ujar Dani, warga pengguna jalan yang menerima takjil.
Takjil dari Kartini Perindo Jambi Disambut Antusias Warga


Sementara itu ketua Kartini Perindo Provinsi Jambi Hj Luciana, mengatakan, kegiatan berbagi takjil adalah sebagai bentuk rasa syukur anggota Kartini Perindo atas setiap rezeki yang diberikan oleh Allah SWT. "Ini salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah atas rezeki yang telah diberikan oleh-NYA," ujar Luciana.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan berbagi kepada sesama mengandung makna mendalam akan pentingnya menghidupkan kepekaan sosial di tengah masyarakat. Kegiatan berbagi Kartini Perindo Jambi kata Luci, akan terus digalakan bahkan di luar bulan Ramadhan. "Kegiatan semacam ini tentu tidak sebatas ini saja, kedepan tetap terus kita laksanakan, mudah-mudahan lebih banyak dari ini," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1975 seconds (0.1#10.140)