Waketum PAN: Eramas Pilihan Terbaik Memimpin Sumut

Selasa, 29 Mei 2018 - 09:00 WIB
Waketum PAN: Eramas Pilihan Terbaik Memimpin Sumut
Waketum PAN: Eramas Pilihan Terbaik Memimpin Sumut
A A A
MEDAN - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PAN Mulfachri Harahap menegaskan Sumatera Utara (Sumut) butuh kepemimpinan yang tegas serta mengayomi lintas suku dan agama. Kepemimpinan itu ada pada pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas).Untuk itu Mulfachri kembali mengajak para kader, pengurus dan simpatisan PAN di seluruh Sumatera Utara untuk memenangkan Eramas demi perbaikan Sumut ke arah yang lebih baik.
"Eramas merupakan pilihan terbaik dalam memimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan," kata Mulfachri didampingi Ketua DPW PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap, Sekretaris Hendra Cipta, dan Bendahara Osaka Hendra Ginting pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan buka bersama PAN Sumut diikuti seluruh pimpinan DPD PAN kabupaten/kota se-Sumut di Prime Plaza Hotel Kualanamu-Medan, Minggu (27/5/2018).

Menurut Mulfachri, Eramas merupakan perpaduan antara seorang figur yang sarat pengalaman di bidang militer dengan seorang pengusaha muda yang sukses. Kualitas kepemimpinan Edy Rahmayadi tidak perlu diragukan lagi, bahkan di atas rata-rata dan sosok seperti itu dibutuhkan Sumatera Utara untuk membawa daerah ini ke arah lebih baik, sekaligus mengejar ketertinggalan Provinsi Sumatera Utara dari daerah lain, yang sudah jauh melesat menorehkan kemajuan pembangunan.

Misalnya Sumatera Selatan yang dahulu jauh tertinggal, kini Kota Palembang sudah sangat jauh lebih maju dibandingkan Kota Medan. Palembang yang dipercaya sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Asian Games, sudah bisa disejajarkan dengan Guang Zhou (China), Seoul (Korsel), Osaka (Jepang), serta kota-kota maju lainnya di Asia.

Sedangkan, Kota Medan dan daerah-daerah di Sumut perkembangannya jalan di tempat, bahkan cenderung mengalami kemunduran. Karena itu, menurut penilaian Ketua Fraksi PAN DPR RI ini, sosok seperti Edy Rahmayadi yang sudah teruji serta memiliki ketegasan dalam memimpin didukung keseriusan untuk melakukan marsipature hutanabe, patut diberikan kesempatan untuk memimpin Sumatera Utara.

"Saya hakulyakin, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah merupakan pilihan tepat dan paling pas dalam membenahi Sumut ke arah lebih baik lima tahun mendatang," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9452 seconds (0.1#10.140)