Geng Motor Bentrok di Kabupaten Bandung, Kapolda Jabar: Akan Saya Sikat!

Senin, 28 Mei 2018 - 13:49 WIB
Geng Motor Bentrok di...
Geng Motor Bentrok di Kabupaten Bandung, Kapolda Jabar: Akan Saya Sikat!
A A A
BANDUNG - Dua geng motor ternama di Kota Bandung terlibat bentrok di kawasan Katapang, Kabupaten Bandung pada Minggu (27/5/2018) malam. Peristiwa ini membuat Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto gusar.

Dengan nada tinggi, orang nomor satu di Polda Jabar ini menegaskan akan menindak tegas geng motor yang berani berulah. Pihaknya tidak akan main-main terhadap geng motor yang membuat onar dan meresahkan masyarakat.

"Yang di Kabupaten Bandung saat ini kedua belah pihak sudah diperiksa. Mereka diproses hukum. Saya tegaskan, (geng motor) jangan coba-coba berulah di Bandung. Akan saya sikat!" kata Agung di sela-sela peninjauan jalur mudik wilayah selatan Jabar, Senin (28/5/2018).

Informasi yang dihimpun, bentrokan terjadi tersebut terjadi di kawasan Katapang, Kabupaten Bandung pada Minggu (27/5/2018) pukul 19.00 WIB. Peristiwa bentrokam itu sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial. Seorang anggota geng motor terluka parah akibat pertikaian tersebut.

Bentrokan berawal saat salah satu geng motor selesai melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. Salah satu anggota pulang ke rumahnya di Katapang. Saat tiba di perempatan Katapang, muncul gerombolan bermotor lain. Mereka mengeroyok korban. Namun korban berupaya meloloskan diri.

Upaya korban menyelamatkan diri gagal. Langkahnya dihadang kelompok bermotor yang sama. Korban pun menjadi bulan-bulanan anggota geng motor lawan. Beruntung nyawanya terselamatkan setelah warga berhasil menghalau gerombolan tersebut dan korban dibawa ke rumah sakit.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7854 seconds (0.1#10.140)