Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Gabungan Tangkap Lima Pasang Mesum

Senin, 28 Mei 2018 - 07:59 WIB
Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Gabungan Tangkap Lima Pasang Mesum
Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Gabungan Tangkap Lima Pasang Mesum
A A A
MEDAN - Tim gabungan Polres Deliserdang, Kodim 0204/Deliserdang, Satpol PP Kabupaten Deliserdang menggelar razia gabungan hotel dan tempat hiburan malam pada Minggu (27/5/2018) malam dan Senin (28/5/2018) dini hari.

Saat melakukan razia, tim gabungan dibagi menjadi dua tim. Tim I dipimpin AKP M Napitupulu sementara Tim II dipimpin Iptu N Sitepu. Tim I menggelar razia di penginapan Cibulan di Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Dari lokasi ini petugas berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri. Petugas juga menyita tiga unit sepeda motor, yaitu Suzuki Smash BK 5532 MO, Suzuki Shogun BK 4102 OQ, dan Yamaha Jupiter Z BK 5881 MG.

Sementara Tim II melakukan razia di Hotel Deli Indah di Kecamatan Pagar Merbau. Dari lokasi ini, petugas berhasil mengamankan sepasang pasangan bukan suami istri yaitu IS (23) dan TM (19). Dari lokasi ini petugas juga mengamankan satu unit mobil Toyota Avanza BK 1165 JY.

Selain itu, Tim II juga melakukan razia di Hotel Bidadari Inn di Kecamatan Pagar Merbau, Cafe Cantino dan Cafe Boy di Kecamatan Beringin. Dari ketiga lokasi ini petugas tidak ada mengamankan pengunjung. Selanjutnya petugas tim gabungan mengamankan lima pasangan bukan suami istri serta sepeda motor dan mobil ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Paur Humas Polres Deliserdang, Ipda Dodi Martha membenarkan razia yang dilakukan tim gabungan itu. "Razia tersebut dalam rangka Operasi Pekat Toba Tahun 2018," ujarnya singkat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)