Lewat Safari Subuh, Wakil Wali Kota Medan Serap Aspirasi Warga

Minggu, 27 Mei 2018 - 21:01 WIB
Lewat Safari Subuh, Wakil Wali Kota Medan Serap Aspirasi Warga
Lewat Safari Subuh, Wakil Wali Kota Medan Serap Aspirasi Warga
A A A
MEDAN - Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution melakukan Safari Subuh di Masjid Al Waqif Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo, Kecamatan Medan Kota. Selain sahur bersama dengan ratusan warga sekitar, safari juga diisi dengan salat Subuh berjamaan serta nasihat agama,Minggu (27/5/2018).

Safari Subuh merupakan kegiatan rutin yang digelar Pemko Medan setiap bulan suci Ramadhan tiba. Wali kota dan wakil wali kota bersama sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan mendatangi sejumlah masjid.

Di samping ingin lebih dekat dengan masyarakat, melalui safari dapat lebih leluasa dalam berbagi informasi pembangunan kepada warga. Begitu juga sebaliknya, warga saat ini bisa menggunakan banyak media dalam menyampaikan aspirasi pembangunan.

Dalam pertemuan dengan warga Kecamatan Medan Kota tersebut, Akhyar mengajak semua warga memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasi dalam mendukung program pembangunan. Dukungan itu dapat diwujudkan dalam bentuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Dia juga meminta masyarakat untuk menjaga diri dan keluarganya agar tidak terlibat dengan narkoba. “Ayo, kita jauhi dan perangi narkoba. Ingat, tidak ada pengguna narkoba yang bisa berprestasi,” sebutnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)