KORAN SINDO - Wings Group Gelar Bazar Murah di Sukabumi dan Cianjur

Minggu, 27 Mei 2018 - 17:20 WIB
KORAN SINDO - Wings Group Gelar Bazar Murah di Sukabumi dan Cianjur
KORAN SINDO - Wings Group Gelar Bazar Murah di Sukabumi dan Cianjur
A A A
SUKABUMI - Komitmen untuk selalu berbagi dan membawa berkah, khususnya saat Ramadhan kembali dibuktikan KORAN SINDO bekerja sama dengan Wings Group dengan menggelar sejumlah kegiatan positif di sejumlah masjid di Jabar.Seperti di Masjid Agung Al-Hurriyah, Cicurug, Kabupaten Sukabumi dan Masjid Besar Miftahusa’adah, Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Selama dua hari terhitung sejak Sabtu (26/05) hingga Minggu (27/05), Koran SINDO dan Wings Group menggelar sejumlah acara positif bernuansa Ramadhan secara serentak di dua lokasi masjid kesayangan warga Sukabumi dan Cianjur itu.

Sebelumnya juga dilakukan kegiatan bebersih masjid pada Sabtu (26/05). Sementara pada hari ini KORAN SINDO bersama Wings Group dan sejumlah sponsor lainnya yakni Mie Sedap, Golda Cofee, Teh Javana, So Klin Lantai, Sabun Cream Ekonomi Anti Noda dan Cat Propan menyelenggarakan Lomba Adzan, Nasyid, dan Da'i Cilik.

"Bahkan kami juga menggelar Bazaar Murah Wings, di alun-alun depan masjid. Di sana sejumlah produk kebutuhan masyarakat tersedia dengan harga terjangkau," kata Marketing Communication KORAN SINDO, Fahmi Zulfikri.

Lebih lanjut Fahmi a menuturkan, selain acara tadi ada juga tausiyah dari dai setempat, dan berbuka puasa bersama dengan para anak yatim piatu dengan menu Mie Sedaap, Teh Javana dan banyak lagi produk Wings Food."Setelah di dua masjid ini, rencananya ada empat masjid yang bakal kita adakan kegiatan serupa dengan tema Sedapnya Membawa Berkah ini," katanya.

Sementara itu, Perwakilan Wings Group Giri F mengatakan pihaknya senang bisa menggelar acara sedapnya membawa berkah bareng KORAN SINDO dan sponsor lainnya di enam kota/kabupaten di Jawa Barat ini.

"Iya ini kegiatan baru pertama kali kita selenggarakan dengan tema Sedapnya Membawa Berkah. Kita ingin berbagi dengan produk-produk yang kami punya, seperti Mie Sedaap, Teh Javana, Golda Cofee," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya sengaja sebelum acara Bazaar, Lomba Nasyid, Adzan dan Da'i Cilik, menggelar kegiatan bebersih di dua masjid itu menggunakan produk Wings juga."Masjid dan tempat perlengkapan solat (tempat wudhu, lantai dan lainnya), kami bersihkan menggunakan produk-produk kebersihan dari Wings," katanya.

Misalnya, lanjut dia, dengan lantai masjid dan tempat wudhu dibersihkan menggunakan So Klin Lantai yang menjadikan lantai harus sepanjang hari. "Dengan nano technologinya dapat membasmi kuman hingga ke sela-sela terkecil tak hanya itu, peralatan solat kita bersihkan menggunakan Cream Ekonomi yang lebih irit, lebih harum dan lebih bersih," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)