Simpan Sabu-Sabu, Perempuan Muda Diringkus Polisi

Jum'at, 18 Mei 2018 - 18:59 WIB
Simpan Sabu-Sabu, Perempuan Muda Diringkus Polisi
Simpan Sabu-Sabu, Perempuan Muda Diringkus Polisi
A A A
PURWAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta secara maraton mengungkap kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja. Seorang perempuan muda berinisial AG (25), warga Kampung Nanggorak RT 02/01, Desa Sindangsari, Kecamatah Plered, Kabupaten Purwakarta, diringkus karena memiliki sabu-sabu.

Tersangka AG ditangkap di sekitar Jalan Raya Warungkandang, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Jumat (18/5/2018). Dari tangan AG polisi menemukan barang bukti satu bungkus plastik klip bening berisi sabu-sabu serta dibungkus kertas tisu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, mengungkapkan, barang bukti yang sabu-sabu milik AG diperoleh dengan cara membeli dari seseorang berinisial I yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO). "Tersangka membelinya dari I seharga Rp2 juta. Sampai dengan saat ini kami terus melakukan pengejaran terhadap DPO,"ungkap Heri.

Pascapenangkapan ini, lanjut dia, melengkapi penyelidiikan dengan memeriksa saksi-saksi dan melakukan tes urine tersangka. Polisi juga mengecek labratorium forensik atas barang bukti yang diamankan. Tersangka AG dijerat Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1), UU No 35/2009 tentang Narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5054 seconds (0.1#10.140)