Prabowo: Sudirman Said Orang Bersih

Senin, 14 Mei 2018 - 14:29 WIB
Prabowo: Sudirman Said Orang Bersih
Prabowo: Sudirman Said Orang Bersih
A A A
PURWOKERTO - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan dirinya menjadi saksi Sudirman Said adalah orang yang bersih. Karena itu, meski Sudirman Said tidak punya uang, ia tetap memilih untuk mencalonkan Sudirman Said sebagai cagub Jawa Tengah di Pilgub 2018.

"Ini mantan menteri tapi enggak punya duit. Tapi tetap saya ajukan karena saya tahu dia bersih," kata Prabowo saat menyampaikan orasi politik di Taman Kota Andhang Prengnan, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (14/5/2018).

Lebih lanjut Prabowo menyatakan, dirinya tidak memilih orang dari kemampuan finansialnya, tapi dari integritas dan kompetensinya.

"Karena hanya pemerintahan bersih yang bisa menyejahterakan rakyat. Dan Sudirman Said orang yang bersih. Saya jadi saksi," ujarnya.

Prabowo mengajak rakyat Jateng untuk tidak memberi kesempatan kepada pemimpin yang terlibat kasus korupsi. Pemimpin demikian, menurutnya, tidak layak diberi tempat lagi untuk memimpin. "Anda mau senang dua hari, tapi lima tahun menderita."

Prabowo mengajak rakyat Jawa Tengah yang menginginkannya maju dalam Pemilihan Presiden 2019 untuk memenangkan Sudirman Said sebagai gubernur Jateng.

Prabowo juga mengajak pendukungnya untuk kerja keras menyosialisasikan calon-calon kepala daerah yang didukung Gerindra, termasuk Sudirman Said.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)