Sadis! Epi Tewas di Tangan Mantan Suami dan Anak Kandung

Kamis, 10 Mei 2018 - 00:22 WIB
Sadis! Epi Tewas di Tangan Mantan Suami dan Anak Kandung
Sadis! Epi Tewas di Tangan Mantan Suami dan Anak Kandung
A A A
MUARA BUNGO - Nasib tragis dialami Epi Safmiarti (47), warga Sungai Pinang, Bungo, Jambi itu harus meregang nyawa di tangan mantan suaminya Alius (52) alias Yus. Ironisnya, dalam melakukan aksi kejinya, Alius mengajak anak dari buah pernikahannya dengan korban yang masih duduk di bangku SMA.

Peristiwa keji itu terungkap dalam reskonstruksi yang digelar Polres Bungo guna melengkapi keterangan kasus pembunuhan keji tersebut, Rabu (9/5/2018). Dalam rekostruksi, kedua pelaku memperagakan sekitar 21 adegan.

Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrianto Marbaro mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Selasa (24/4/2018) di SKIP, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo, Jambi.

"Saat itu korban hendak mengantarkan pakaian ke rumah keluarga angkat. Kemudian datang kedua pelaku menghentikan motor korban dengan modus ingin mengentar korban, namun korban menolak," kata Afrianto.

Namun lanjut Afrianto, korban menolak kemudian Alius emosi dan mencekik korban hingga tubuhnya lemas dan si anak berperan memegang tubuh korban yang juga ibu kandungnya tersebut.

"Sebenarnya saat korban dalam kondisi lemas, sempat ada warga yang melintas, namun kepada warga pelaku mengatakan jika korban terkena ayan dan harus segera dibawa. Kemudian pada esoknya harinya korban ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa," beber Afrianto.

Warga yang menemukan mayat korban kemudian melapor ke aparat yang diteruskan dengan olah TKP. "Dari olah TKP mengarah kepada dua pelaku hingga akhirnya kita meringkus keduanya tanpa perlawanan. Untuk motifnya, pelaku cemburu karena korban hendak menikah lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)