Pedagang Pasar Pacarkeling Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim

Senin, 30 April 2018 - 21:59 WIB
Pedagang Pasar Pacarkeling Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim
Pedagang Pasar Pacarkeling Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim
A A A
SURABAYA - Pedagang Pasar Pacarkeling mendoakan Khofifah Indar Parawansa menjadi Gubernur Jawa Timur. Doa dan harapan tersebut disampaikan para pedagang saat calon gubernur nomor urut 1 tersebut datang dan menyapa mereka, Senin (30/4/2018).
Pedagang Pasar Pacarkeling Doakan Khofifah Jadi Gubernur Jatim

Kurang lebih dua jam, Khofifah berkeliling menyapa pedagang. Para pedagang pun senang dan menyambut calon gubernur ini dengan suka cita.

Khofifah yang mengenakan kemeja khas putih dengan warna kerudung senada dan paduan celana hitam, langsung dikelilingi pedangang, pengunjung dan warga pasar. Khofifah juga membeli ikan untuk keperluannya.

Di pasar tersebut, doa dan dukungan pun datang bertubi-tubi dari setiap pedagang dan pengunjung untuk Khofifah. Tak hanya itu, mereka juga menyalami dan meminta Menteri Sosial 2017-2018 itu untuk swafoto.

Itu juga yang dilakukan Yuliana, pedagang jamu tradisional di pasar Keling. Yuli menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor 1, Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur 2018.

Dukungan lain juga dikatakan Sri Suwarti pengunjung pasar. Menurutnya, Khofifah dinilai sosok pemimpin yang suka memperhatikan kondisi rakyat kecil, sehingga kedatangannya membuatnya senang.

“Ibu Khofifah, bagus suka merakyat, mau menyapa langsung masyarakat kecil. Saya suka pada ibu Khofifah,” kata Sri usai foto bersama Khofifah.

Tak kalah menariknya dukungan yang datang dari Aminah, penjual Ikan. Dia mendoakan Khofifah menang, agar nanti rakyat Jawa Timur lebih sejahtera. "Semoga Ibu Khofifah menang,” katanya.

Bahkan dia juga ikut kampanye melontarkan pertanyaan pada kerumunan warga di pasar. "Siapa gubernur kita?," katanya. Lalu kompak dijawab oleh warga "Bu Khofifah!" timpal warga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)