Lepas Seragam, Kader Hanura Siap Menangkan Deddy-Dedi

Senin, 30 April 2018 - 20:07 WIB
Lepas Seragam, Kader...
Lepas Seragam, Kader Hanura Siap Menangkan Deddy-Dedi
A A A
BANDUNG - Puluhan pengurus dan kader Partai Hanura Jawa Barat melepaskan seragamnya dan bergabung dengan Partai Demokrat. Mereka pun bertekad memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi) di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Diketahui, Partai Hanura telah resmi mengusung pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu. Pilihan rasional mendasari alasan mereka melepaskan seragam Hanura dan bergabung dengan Demokrat.

"Pilihan kami pindah ke Partai Demokrat bukan karena emosional, tapi merupakan pilihan rasional yang terukur," tegas eks Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Tedi Kurniawan di Posko Pemenangan Deddy-Dedi di Jalan Karang Sari, Kota Bandung, Senin (30/4/2018).

Tedi memastikan, selain 40 kader dan pengurus Hanura yang telah menyatakan bergabung dengan Demokrat hari ini, akan ada banyak kader Hanura lainnya yang mengikuti langkahnya.

"Ini baru 40 ya, kalo kader kita bisa bawa ribuan karena kami yang mengurus mereka (kader Hanura)," sebut Tedi yang juga pernah menjabat Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD Hanura Jabar itu.

Tedi mengaku, alasan lain dia dan rekan-rekannya bergabung dengan Demokrat akibat kecewa terhadap kepengurusan di Partai Hanura saat ini. Bahkan, Tedi menyebut, tak ada lagi harapan yang bisa digapai di bekas partainya itu.

Terlebih, kata Tedi, Demokrat memiliki rekam jejak yang baik hingga mampu memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2004 dan 2009. "Ini pilihan realistis, bagaimana Demokrat mampu menjadi partai pemenang dan mampu membangun infrastruktur dan sumber daya manusianya," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)