Ribuan Warga Surabaya Hadiri Fun Family Day iNews Jatim

Minggu, 29 April 2018 - 10:57 WIB
Ribuan Warga Surabaya Hadiri Fun Family Day iNews Jatim
Ribuan Warga Surabaya Hadiri Fun Family Day iNews Jatim
A A A
JAKARTA - Ribuan warga hadir memeriahkan acara Fun Family Day di Car Free Day (CFD) Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (29/4/2018). Sejak pagi buta, pengunjung CFD dari berbagai daerah mulai menyemut menuju lokasi acara yang berada persis di depan Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya.

Acara yang dikemas senam pagi bersama mampu mengundang antusias warga. Selain ingin melihat kemeriahan acara, massa juga berharap bisa mendapatkan doorprize yang disiapkan panitia. Di antaranya sepeda gunung, penanak nasi, kipas angin, hingga ratusan hadiah hiburan lain. Menariknya, kupon bisa didapat gratis oleh para peserta.

"Saya datang dari Karang Pilang, habis subuh berangkat ke sini. Ingin ikut acara ini. Saya senang karena bersamaan dengan Car Free Day," kata Faizal, di lokasi acara, Minggu (29/4/2018).

Sesuai tema acara, para peserta senam tidak datang sendiri. Mereka membawa anggota keluarga seperti suami-istri, anak-anak, dan kerabat lain. Panitia juga menyiapkan lomba mewarnai untuk anak usia taman kana-kanak. Semua diperbolehkan ikut termasuk utusan sekolah.

Kepala Biro iNews Jatim, Ahmad Willianto mengatakan, acara Fun Family Day digelar dalam rangka ulang tahun ke-3 iNews. Acara ini sekaligus juga syukuran untuk kantor baru di Jalan Tais No 21 Surabaya, Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). "Kami ingin berbagi kemeriahaan dengan warga Jatim di ulang tahun ketiga ini. Kami ingin menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Jawa Timur," kata Willi.

Dia juga mengatakan, sebagai televisi berita, iNews Jatim terbilang baru. Meski begitu, iNews tetap berusaha memenui kebutuhan permirsa di Jawa Timur, yakni melalui siaran dan konten berkualitas.

"Kami akan berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dengan konten bagus. Lebih penting juga, kualitas siaran juga kami tingkatkan. Sehingga siaran iNews bisa dinikmati seluruh warga di berbagai pelosok di Jawa Timur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)