Putera Bungsu Presiden Jokowi Jajaki Bisnis Kuliner di Medan

Senin, 23 April 2018 - 15:04 WIB
Putera Bungsu Presiden...
Putera Bungsu Presiden Jokowi Jajaki Bisnis Kuliner di Medan
A A A
MEDAN - Putera bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep menjajaki bisnis kuliner di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kaesang direncanakan akan mengembangkan sayap bisnisnya dengan meninjau langsung lokasinya di kawasan Jalan Iskandar Muda, Medan, Senin (23/4/2018).

Di lokasi pertokoan itu, Kaesang terlihat didampingi abang iparnya, Bobby Nasution dan tim managemen bisnisnya. Setelah meninjau ke dalam gedung, Kaesang menyebutkan, akan melakukan renovasi beberapa titik di dalam maupun di luar gedung berlantai tiga tersebut sesuai khas daerah.

"Saya akan berbisnis kolaborasi dengan Mas Gibran dan Mas Bobby. Rencananya kami bertiga akan membuka bisnis jualan pisang. Kali ini saya berbisnis bertiga," jelas Kaesang yang mengenakan kaos oblong warna cokelat dipadu celana jeans.

Menurut Kaesang yang berpenampilan sederhana dan tak terlihat pengawalan Presiden, bisnis makanan pisang akan di-launching pada bulan Mei 2018 mendatang. "Bulan Mei rencana akan dilaunching dan bisnis ini perdana kami buka di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan ini," ungkapnya tersenyum usai meninjau lokasi bisnisnya.

Hampir satu jam lebih Kaesang meninjau gedung dan situasi sekitarnya. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan mengendarai mobil pribadi yang dikemudikan abang iparnya, Bobby Nasution diikuti tiga mobil pribadi lainnya tanpa pengawalan khusus dari petugas keamanan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)