Speed Boat Tenggelam, Waka Polres Belum Ditemukan

Sabtu, 21 April 2018 - 21:42 WIB
Speed Boat Tenggelam, Waka Polres Belum Ditemukan
Speed Boat Tenggelam, Waka Polres Belum Ditemukan
A A A
LABUHAN BATU - Hingga malam ini, Waka Polres Labuhan Batu, Sumatera Utara, Kompol Andi Chandra belum juga ditemukan. Dalam kecelakaan speed boat kayu Polair di Perairan Sei Lumut Labuhanbatu Bilik itu, Kapolres AKBP Frido Situmorang dan sejumlah kasat kecelakaan berhasil diselamatkan, Sabtu (21/4/218).

Sebelumnya, rombongan Kapolres Frido Situmorang, Waka Polres Kompol Andi Chandra bersama sejumlah kasat dan 4 ABK Satpol Air melakukan perjalanan dari Polsek Seiberombang menuju Polsek Labuhan Bilik. Speed boat berpenumpang 7 orang tersebut sempat menghantam tanggul sehingga mengakibatkan kapal oleng kehilangan kendali, lalu terguliling ke sungai.

Kapolres bersama penumpang lainnya berhasil selamat. Namun Waka Polres Kompol Andi Chandra hingga saat ini belum diketemukan dan masih dalam pencarian pihak kepolisian bersama warga sekitar.

"Iya benar baru saja terjadi terjadi Laka Laut di Perairan Sungai Berombang rombongan Kapolres Labuhan Batu dengan menggunakan speadboat Polair," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi.

Kata Rina, rombongan Kapolres Labuhanbatu baru selesai menghadiri acara pesta pernikahan di Berombang, kembali dari Berombang menuju Sarang Elang, perjalanan baru berjalan kurang lebih 10 menit spead boat Polair diperkirakan menabrak tunggul kayu dan tenggelam.

"Seluruh ABK dan penumpang berjumlah 7 personel Polri, termasuk di dalamnya Kapolres Labuhan Batu dan Waka Polres Labuhanbatu," terangnya.

Langkah yang sudah dilakukan, lanjut Kabid Humas, Kapolda Sumut telah memerintahkan Wakapolda Sumut, Karo Ops Polda Sumut dan Kasat Brimob Polda Sumut serta Kasat Polairud untuk mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhan Batu.
Speed Boat Tenggelam, Waka Polres Belum Ditemukan
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)