Di Hari Kartini, Ridwan Kamil Dikerubuti Ibu-Ibu di Bandung Barat

Sabtu, 21 April 2018 - 14:07 WIB
Di Hari Kartini, Ridwan Kamil Dikerubuti Ibu-Ibu di Bandung Barat
Di Hari Kartini, Ridwan Kamil Dikerubuti Ibu-Ibu di Bandung Barat
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar nomor urut satu Ridwan Kamil berkesempatan hadir pada acara Rakorcab DPC PPP Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Hall Bale Pare, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (21/4/2018).

Pada momen yang berbarengan dengan peringatan Hari Kartini, kehadiran pria yang akrab disapa Kang Emil ini disambut antusias oleh seluruh kader dan masyarakat yang hadir. Bahkan sesaat setelah turun dari kendaraan dia langsung dikerubuti kaum ibu-ibu yang sudah lama menunggu kehadirannya.

"Di momen Hari Kartini ini saya berharap semoga teladannya dapat menginspirasi perempuan di Jawa Barat," ucapnya.

Menurut dia tantangan perempuan masa kini semakin berat apalagi dengan perkembangan media sosial dan teknologi. Selain harus menjadi insan bermanfaat dengan menjaga keluarga, godaan hari ini menjaga rumah tangga dan anak-anak juga sangat luar biasa berat.

Belum lagi perannya di masyarakat secara sosial untuk kontribusi dalam pembangunam di wilayahnya masing-masing. Disinggung mengenai dukungannya di KBB, Emil menyebutkan berdasarkan survei Indobarometer dukungan di KBB kepada Rindu mencapai 60% atau paling tinggi dari 27 kabupaten/kota di Jabar.

Namun masih ada 20% warga yang belum mengenal dirinya dam 60% warga belum mengenal Uu Ruzhanul Ulum. "Itu jadi pekerjaan rumah bagi PPP di KBB untuk terus bergerak ke pelosok agar keterkenalan Rindu semakin tinggi," pintanya.

Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma'arif mengatakan, PPP KBB bersumpah untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar 2018. Terkait masih minimnya warga di pelosok yang belum mengenal Rindu itu jadi pekerjaan rumah baginya.

Untuk itu pihaknya siap menggerakan seluruh kader mulai tingkatan DPC, PAC, ranting, hingga anak ranting agar all out memperkenalkan paslon ini ke masyarakat. "Kami siap memenangkan Rindu, kehadirannya (Kang Emil) hari ini memberikan kebanggaan dan motivasi luar biasa bagi kami di Bandung Barat untuk bekerja lebih keras lagi," tuturnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1257 seconds (0.1#10.140)