Heboh, Oknum Polisi bersama PNS dan Mahasiswa Pesta Narkoba

Kamis, 19 April 2018 - 22:14 WIB
Heboh, Oknum Polisi bersama PNS dan Mahasiswa Pesta Narkoba
Heboh, Oknum Polisi bersama PNS dan Mahasiswa Pesta Narkoba
A A A
REDELONG - KS (34) oknum polisi berpangkat Brigadir bersama HF (45) oknum PNS dan JB (28) seorang mahasiswa digerebek saat pesta sabu di sebuah rumah Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (19/4/2018).

Selain menangkap ketiga pengguna narkoba, Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah yang dipimpin Iptu Yasir Arafat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 paket narkotika jenis sabu seberat 10,8 gram, botol yang digunakan sebagai alat hisap, serta sejumlah plastik kecil pembungkus barang haram tersebut.

Wakapolres Bener Meriah Kompol Jufriadi R mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait aktifitas yang mencurigakan di salah satu rumah warga di Kampung Bale Atu. Setelah dilakukan penyelidikan diketahui rumah tersebut kerap di jadikan sebagai lokasi pesta sabu.

Kompol Jufriadi juga menambahkan, ketiga tersangka yang digelandang ke Mapolres Bener Meriah masing masing, KS (34) oknum Polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Aceh Tengah, HF (45) oknum PNS di Dinas PU Pemkab Bener Meriah dan JB (28) seorang mahasiswa.

“Mereka tertangkap basah sedang asyik menikmati sabu ketika digrebek tim Satnarkoba Polres Bener Meriah, ” kata Kompol Jufriadi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini ketiga tersangka ditahan di sel tahanan Polres Bener Meriah untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4583 seconds (0.1#10.140)