Dirlantas Polda Jateng Sambut Peserta Diskusi Soal Angkutan Online

Selasa, 17 April 2018 - 20:03 WIB
Dirlantas Polda Jateng Sambut Peserta Diskusi Soal Angkutan Online
Dirlantas Polda Jateng Sambut Peserta Diskusi Soal Angkutan Online
A A A
SEMARANG - Dalam rangka implementasi road safety pada tahun keselamatan untuk kemanusiaan, Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) dengan tema 'Angkutan umum online, permasalahan dan penanganannya' bertempat di ruangan William Astra Motor Center, Semarang, Selasa (17/4/2018).

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono yang diwakili oleh Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Dr Bakharuddin mengucapkan selamat datang para peserta diskusi dan menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolda yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan terkait acara kebhinekaan di Batang.

Bakharuddin juga menyebutkan saat ini telah hadir layanan transportasi umum berbasis teknologi online di tengah-tengah kita yang harus kita sikapi dengan baik.

"Hal ini tidak bisa lepas dari perhatian kita semua, termasuk bapak Presiden RI memberikan perhatian atas kehadirannya. Dan melalui FGD ini ke depan diharapkan akan menemukan solusi terbaik, baik dari aspek hukum, ekonomi serta aspek-aspek yang lainnya," sebutnya.

Turut hadir pada acara FGD dari Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksa, Pejabat Utama Polda Jateng, Pemda Jateng, Manajemen Astra Motor Jateng, pengelola angkutan online, mahasiswa, pelajar serta lapisan masyarakat Jawa Tengah lainnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7356 seconds (0.1#10.140)