2 Orang Tewas Akibat Jembatan di Tuban Ambruk

Selasa, 17 April 2018 - 13:13 WIB
2 Orang Tewas Akibat Jembatan di Tuban Ambruk
2 Orang Tewas Akibat Jembatan di Tuban Ambruk
A A A
TUBAN - Dua pengemudi truk dilaporkan tewas dalam insiden ambruknya Jembatan nasional penghubung antara Kabupaten Lamongan dan Tuban, di Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pukul 10.45 WIB. Dua pengemudi tersebut terjebak dalam truk yang tercebur masuk ke Sungai Bengawan Solo akibat insiden tersebut. Belum diketahui identitas kedua korban tersebut. Namun hingga saat ini polisi masih berusaha mengevakuasi korban. (Baca: Jembatan Penghubung Lamongan-Tuban Ambruk, 2 Truk Terjun ke Sungai)

Aparat kepolisian dan regu penolong dari SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat masih kesilitan menjangkau lokasi.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, saat kejadian, ada empat kendaraan melintas di atas jembatan. Di antaranya satu unit dump truck bermuatan limbah smelter; dua tronton besar memuat pasir, serta satu sepeda motor.

“Karena jembatan putus, kempat kendaraan itu lantas meluncur jatuh mengikuti gerak jembatan (sebelumnya ditulis dua truk tercebur). Semua kendaraan akhirnya tercebur ke dasar sungai. Kabarnya ada dua korban meninggal. Sekarang masih ditangani,” kata Barung, Selasa (17/4/2018).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3261 seconds (0.1#10.140)