Posko Relawan Asyik Targetkan 60% Suara Perempuan

Sabtu, 31 Maret 2018 - 11:20 WIB
Posko Relawan Asyik Targetkan 60% Suara Perempuan
Posko Relawan Asyik Targetkan 60% Suara Perempuan
A A A
BANDUNG - Pembina Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat (Jabar) yang merupakan sayap Partai Gerindra, Iis Edhy Prabowo, menilai kehadiran Prabowo di Jawa Barat memberikan dampak yang sangat luar biasa. Semangat kader dan mesin partai akan semakin terpacu untuk memberikan dukungan secara masif terhadap pasangan Sudrajat-Syaikhu.

"Kehadiran Pak Prabowo berdampak sangat positif. Kami yakin popularitas dan elektabilitas pasangan Sudrajat-Syaikhu akan terus naik," ucapnya, Sabtu (31/3/2018).

Untuk mendukung pemenangan dan instruksi dari ketua dewan pembina partai tersebut dirinya pun telah membentuk posko pemenangan Sudrajat-Syaikhu se-Jawa Barat dengan jumlah relawan mencapai puluhan ribu. Mulai dari kordapil, korcam, kordes, hingga TPS, semua bergerak dan mengawal suara pasangan Asyik. Apalagi dengan jumlah penduduk Jabar yang mencapai 47 juta jiwa lebih maka banyak suara yang bisa digarap.

"Kami terus bergerak termasuk door to door guna meraih kantong-kantong suara di masyarakat khususnya mereka yang belum menentukan sikap dan pilihannya," kata dia.

Disinggung mengenai target raihan suara perempuan untuk pasangan Asyik, Iis menilai dengan jumlah perempuan di Jabar yang mencapai 20 juta jiwa maka pihaknya menargetkan bisa meraup 60% suara perempuan. Kekuatan ibu-ibu atau perempuan menjadi barometer kemenangan di Jabar, apalagi Jabar adalah lumbung suara Prabowo pada Pilpres 2014 lalu.

"Sebagai kaum perempuan maka 60% suara perempuan menjadi target utama kami dalam memenangkan pasangan nomor urut dua ini," tandasnya.

Seperti diketahui, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak seluruh kader Gerindra di Jabar untuk memenangkan pasangan Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar. Dirinya menilai kedua figur itu merupakan orang pintar, cerdas, kompeten, dan bersih.

"Jarang ada jenderal yang lulus dengan predikat terbaik dari Harvard. Tapi itu dibuktikan oleh Pak Sudrajat yang merupakan figur bersih," imbuhnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)