Arahan Presiden PKS: Sinergi dan Dedikasi Kunci Sukses Pilkada Jabar 2024

Sabtu, 07 September 2024 - 19:09 WIB
loading...
Arahan Presiden PKS:...
Presiden PKS sekaligus bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, memberikan arahan strategis dalam konsolidasi tim pemenangan Pilgub Jabar 2024. Foto/Ist
A A A
BANDUNG BARAT - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sekaligus bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Syaikhu , memberikan arahan strategis dalam konsolidasi tim pemenangan Pilkada Jabar 2024. Acara tersebut berlangsung di sebuah hotel di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu (7/9/2024), dengan dihadiri seluruh struktur DPD PKS dan Satgas Jabar Putih se-Jawa Barat.

Dalam pidatonya, Syaikhu menegaskan bahwa perjuangan di Pilkada Jawa Barat 2024 bukan hanya soal meraih kemenangan dalam kontestasi politik, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga Jawa Barat. Ia menyampaikan pentingnya kerja yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam upaya pemenangan Pilkada kali ini.

“Kita harus menjalankan kerja-kerja pemenangan Pilkada 2024 dengan penuh perencanaan matang dan semangat tinggi,” tegas Syaikhu. Ia juga menyoroti pentingnya sinergi antara struktur partai dan anggota koalisi untuk mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada.



Syaikhu menekankan, setiap kader PKS memiliki peran strategis dalam perjuangan ini. Mobilisasi kekuatan kader secara masif disebutnya sebagai kunci kemenangan. "Setiap kader PKS memiliki peran penting dalam perjuangan ini, dan bersama-sama, kita akan membuat perubahan nyata," ujarnya.

Selain itu, Syaikhu mengajak semua elemen partai, mulai dari kader hingga relawan, untuk mengoptimalkan potensi di luar jaringan partai guna memperluas basis pemilih. Ia yakin, dengan kerja keras dan dedikasi, PKS dapat meraih kemenangan di Pilkada 2024 serta membuka jalan menuju sukses di Pemilu 2029.

Dalam akhir pidatonya, Syaikhu mengingatkan pentingnya persiapan matang, termasuk tim pengamanan, saksi, dan tim hukum terbaik untuk mengawal hasil suara. “Tiga pilar tersebut sangat penting untuk mengamankan kemenangan,” katanya. Ia juga berharap agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkahi perjuangan PKS dan memberikan kemenangan di Pilkada 2024.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)