Ganjar Yasin Deklarasi Pemenangan di 3 Kota

Senin, 26 Maret 2018 - 22:02 WIB
Ganjar Yasin Deklarasi Pemenangan di 3 Kota
Ganjar Yasin Deklarasi Pemenangan di 3 Kota
A A A
REMBANG - Pasangan calon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin melaksanakan deklarasi pemenangan di tiga kota sekaligus, yakni Rembang, Banjarnegara, dan Kebumen, pada Senin (26/3/2018). Di tiga kota tersebut Ganjar Yasin menargetkan menang total.

Calon wakil gubernur Taj Yasin kebagian memimpin deklarasi di Rembang. Deklarasi di Gedung Serbaguna, Lasem, Kabupaten Rembang itu dihadiri seluruh partai koalisi.

Total, ada delapan partai di Kabupaten Rembang yang mengikuti deklarasi. Yakni PDIP PPP, Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura, Partai Garuda, dan Berkarya.

Keragaman partai pendukung menurut Taj Yasin adalah representasi Jateng yang memiliki beragam budaya dan kelompok.
Meski demikian, dia yakin Jateng mampu bersatu dalam kehidupan masyarakat yang rukun dan tenteram. Kestabilan kondisi sosial dan politik ini adalah modal utama dalam pembangunan di segala bidang.

Putra dari ulama kharismatik Maimoen Zubair itu berujar sudah mempersiapkan berbagai program untuk Jawa Tengah. Baginya program yang realistis dan disusun dengan cermat lebih baik daripada sesuatu yang bombastis namun tidak bisa diwujudkan. "Kami tidak mau muluk-muluk, tapi cermat dan realistis," tuturnya.

Salah satu yang akan dibidiknya adalah reformasi birokrasi. Pihaknya bakal meneruskan program reformasi birokrasi yang sudah berhasil di Pemprov Jateng. Keberhasilan itu akan coba ditularkan ke Kabupaten kota hingga ke desa.

Selain itu pengentasan kemiskinan dan pengangguran akan lebih dipertajam. Baik melalui pemberdayaan ekonomi rakyat maupun peningkatan partisipasi pesantren dalam mengembangkan unit usahanya.

Sementara Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi di Banjarnegara dan Kebumen. Selain partai koalisi, acara juga dihadiri Wasekjen DPP PDIP Utut Adianto dan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto. Di Banjarnegara, deklarasi juga dihadiri Bupati Budi Sarwono alias Wing Chin.

Di dua kabupaten tersebut, seluruh partai koalisi menargetkan kemenangan mutlak untuk Ganjar Yasin. "Seluruh kader kerja! Gas pol rem blong!," tegas Bambang Wuryanto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)