Resmikan PAC Partai Gerindra, Edy Rahmayadi Disambut Ribuan Masyarakat Medan Deli

Selasa, 20 Maret 2018 - 15:11 WIB
Resmikan PAC Partai Gerindra, Edy Rahmayadi Disambut Ribuan Masyarakat Medan Deli
Resmikan PAC Partai Gerindra, Edy Rahmayadi Disambut Ribuan Masyarakat Medan Deli
A A A
MEDAN - Ribuan masyarakat Medan Deli menyambut gembira kehadiran Calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Edy Rahmayadi saat silaturahmi yang digelar PAC Partai Gerindra di Kompleks Deli Raya, Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Minggu 18 Maret 2018.

Tak hanya berebut salam, masyarakat juga juga berebut berfoto dengan Edy Rahmayadi. Selain silaturahmi Edy yang hadir bersama istri, Nawal Lubis, juga berkesempatan meresmikan kantor baru PAC Gerindra Medan Deli dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, tokoh masyarakat, di antaranya Razali Doyon, Wakil Ketua Gerindra Sumut H Husni Mustafa, Ketua Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain, Ketua PAC Gerindra Medan Deli Aulia Rahman, dan Dewan Suro FPI Zulkifli Usman.

Aulia mengatakan, masyarakat Medan Deli wajib memenangkan Eramas mengingat perjuangan yang cukup besar dilakukan Edy Rahmayadi untuk maju menjadi calon Gubernur. Sebagai perwira tinggi aktif bintang tiga dan menjabat sebagai Pangkostrad Edy Rahmayadi rela menanggalkannya untuk menjadikan Sumut Bermartabat.

Apalagi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo telah memerintahkan mendukung dan memenangkan Pasangan Edy Rahmyadi-Musa Rajekshah (Eramas) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023.

"Beliau rela meninggalkan jabatan Pangkostrad dan mungkin saja bisa mencapai bintang tertinggi demi untuk membangun Sumut. Untuk itu rapatkan barisan. Mari kita tunjukan kepada beliau kalau kita, Medan Utara loyal dan siap memenangkan Eramas," tegasnya.

Hal Senada juga disampaikan Ketua Gerindra Medan Bobby Zulkarnain. Menurut Bobby, ramainya kader Gerindra dan masyarakat Medan Deli yang hadir wujud tekad untuk memenangkan Eramas. "Kita menangkan dulu Eramas. Saya yakin soliditas dan perjuangan yang serta diiringi doa akan mendapatkan hasil yang baik," ujar Bobby.

Mewakili Ketua Gerindra Sumut, H Husni Mustafa kembali mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya untuk pemimpin yang bisa membawa Sumut Bermartabat. "Pilih satu saja kalau ingin Sumut Bermartabat dan ingin Sumut ada perubahan yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengaku, terharu dengan antusiasnya masyarakat Medan Deli yang hadir di acara silaturami tersebut. Di hadapan masyarakat, Edy pun mengatakan kalau keputusannya maju sebagai Calon Gubernur untuk mengembalikan kejayaan Sumut seperti pada masa 80-an. Sumut yang memiliki kekayaan alam yang luar biasa kini semakin tertinggal dari provinsi-provinsi lain di Indonesia.

"Seperti yang disampaikan tadi, saya bukan bernafsu menjadi Gubernur. Tapi saya prihatin dengan kondisi Sumut yang semakin mundur peringkatnya dengan Provinsi lain. Kita tidak menghayal tapi kita harus berbuat. Saya yakin kalau kita berjuang bersama-sama kita bisa mengembalikan kejayaan Sumut dan bermartabat," ujar Edy dan melanjutkan dengan menyanyikan lagu 'Tuhan' yang dipopulerkan Bimbo.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)